Wednesday, November 14, 2012

Cara Membuat Blog Yang Keren

Cara Membuat Blog Yang Keren

Pada posting sebelumnya saya share 'Cara Membuka File .ISO (Disc Image Files)', sekarang saya lanjutkan dengan share 'Cara Membuat Blog Yang Keren'.

Memiliki blog yang keren merupakan dambaan semua orang termasuk saya. Untuk dapat membuatnya bukanlah suatu hal yang sulit akan tetapi memerlukan ketekunan dan kreatifitas. Disamping itu penguasaan HTML & CSS juga merupakan faktor yang tidak dapat di kesampingkan, karena untuk dapat membuat sebuah posting yang tersusun rapi kita perlu menguasai HTML & CSS dengan baik.

Baiklah berikut ini adalah 5 tips mudah untuk membuat sebuah blog yang keren.


Langkah-langkah:

5 tips mudah untuk membuat sebuah blog yang keren:

  1. Langkah pertama yang harus di lakukan yaitu membuat sebuah account blog, silahkan masuk link ini. (jika Anda sudah memiliki account google silahkan langsung log in menggunakan account google Anda).

  2. Setelah account blog berhasil Anda buat, langkah selanjutnya yaitu memilih template. Anda Dapat mengunjungi web berikut ini:
  3. Setelah Anda sudah memilih template dan memasangnya di blog Anda, langkah selanjutnya yaitu membuat posting. Anda dapat memulainya dengan membuat 5 buah posting. Untuk dapat membuat posting yang tersusun rapi tentunya pengetahuan tentang HTML & CSS sangat diperlukan, silahkan Anda kunjungi w3schools untuk mempelajarinya.

  4. Untuk lebih mempercantik tampilan blog Anda dapat menambahkan gadget. Berikut ini beberapa gadget yang bisa Anda coba:
    • Gadget Chat silahkan Anda kunjungi web ini.
    • Gadget Mp3 Player silahkan Anda kunjungi web ini.
    • Gadget Facebook Like Box silahkan Anda kunjungi web ini.
  5. Membuat Account Hosting Untuk keperluan Upload File, silahkan Anda kunjungi web berikut ini:

Nb. Silahkan beri feed back pada kotak komentar di bawah!


Bagikan posting ini di:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Amirabella-Zone