Sunday, October 21, 2012

Download Free MP3 Cutter, Joiner & Splitter

Download Free MP3 Cutter, Joiner & Splitter

Pada posting sebelumnya saya share aplikasi Similarity (Software untuk menghapus duplikat Mp3 File), sekarang saya lanjutkan dengan share 'Free MP3 Cutter, Joiner, & Splitter'.

MP3 Cutter, Joiner & Splitter adalah sofware yang berfungsi untuk memotong, menggabungkan, dan memecah file MP3 menjadi beberapa bagian. Sofware ini dapat dijadikan solusi untuk memotong bagian tertentu dari track lagu misal untuk dijadikan ringtones (nada dering handphone), atau bahkan menggabungkan beberapa lagu menjadi satu file MP3.

Baiklah bagi yang membutuhkan MP3 Cutter, Joiner & Splitter ini, silahkan segera Anda download di link yang saya sertakan di akhir posting ini. File saya upload dalam bentuk RAR, bagi Anda yang belum mengetahui cara membukanya silahkan baca artikel saya tentang Cara Ekstrak File RAR.


Screenshot:


Download:


Bagikan posting ini di:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Amirabella-Zone