Friday, October 12, 2012

Download Kamus Inggris - Indonesia

Download Kamus Inggris - Indonesia

Kalau sebelumnya saya posting tentang Kamus Besar Bahasa Indonesia, kali ini saya akan share Kamus English - Indonesia v2.04. Walaupun ukuran aplikasinya kecil yaitu 2,65Mb, namun aplikasi Kamus English - Indonesia ini saya rasa memiliki manfaat yang besar.

Bagi saya yang tergolong masih beginer dalam bahasa inggris tentunya sangat membutuhkan sebuah kamus untuk menambah vocabulary saya. Apalagi kamus ini adalah sebuah aplikasi yang bisa di jalankan di komputer, jadi tidak perlu buka-buka lembar demi lembar seperti kamus dalam bentuk buku, untuk mencari arti sebuah katapun sangat praktis, hanya tinggal mengetikkan kata yang di cari lalu klik tombol "Find" kemudian aplikasinya menampilkan hasil pencarian kata yang kita cari, sangat praktis bukan?

Screenshot:

Baiklah bagi teman-teman yang juga membutuhkan Kamus English - Indonesia ini, silahkan langsung di download.


Download:


Bagikan posting ini di:
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 
Related Posts Amirabella-Zone